--> Skip to main content

Lowongan Kerja Makassar Sebagai Staff Recruitment

Lowongan Kerja Makassar Sebagai Staff Recruitment
Lowongan PT Bhitaro International Group - PT. Bhitaro merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang investment, trading, minig dan juga kontraktor saat ini sedang membuka kesempatan untuk Anda untuk bergabung bersama kami sebagai Staff Recruitment Adapun kriteria yang kami cari adalah sebagai berikut :

(NOTE: Bila Anda mencari pekerjaan jangan menilai perusahaannya tetapi bersyukurlah dulu Anda bisa bekerja, dan bila Anda tidak betah dalam pekerjaan tersebut baru Anda bisa keluar. Perusahaan ini bergerak di bidang investment yaitu dibidang investasi entah itu uang, tanah atau apa Admin sendiri kurang tahu dan juga trading artinya pertukaran uang semacam kurs dollar tentunya nasabah harus berinvestasi kepada perusahaan dan untung ruginya itu urusan perusahaan dan juga nasabah)


  1. Pria/Wanita
  2. Usia Maksimal 30 Tahun
  3. Dapat berbahasa Inggris (Pasif)
  4. Komunikatif
  5. Memiliki pengalaman yang sama setidaknya 1 tahun
  6. Minimal Pendidikan S1 Psikologi/Pendidikan Psikologi
Bagi Anda yang merasa dirinya telah memenuhi kriteria yang dibutuhkan perusahaan silahkan membawa lamaran Anda lengkap ke :

1. BPH Plaza N1 No. 6 Tala’salapang Makassar.
2. Email: manj.recruit.bhitaragroup@gmail.com
3. Contact Person: Miss Ulfa: 0852 9972 1048


Paling lambat diterima sebelum tanggal 31 Desember 2015

SUMBER Lowongan Kerjahttps://www.facebook.com/ulfalaiderganze.zulhulaefa

Silahkan Anda melamar dengan membawa berkas secara lengkap yah kawan :D Jangan lupa berdoa dan tidak putus asa bila Anda gagal masuk ke perusahaan tersebut karna mungkin tuhan telah menyediakan rejeki lain untuk Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar